Jaga Kesehatan Janin dengan Gunakan Cream Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil

Jaga Kesehatan Janin dengan Gunakan Cream Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil
Cream wajah yang aman untuk ibu hamil sangat lah penting. Di mana saat ini terdapat beberapa produk cream yang mencampurkannya dengan bahan-bahan kimia yang tidak hanya membahayakan untuk ibu hamil, tetapi juga berbahaya untuk siapa saja yang menggunakannya. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakannya, perlu terlebih dahulu untuk membaca mengenai bahan-bahan apa saja yang digunakan. Sehingga Anda bisa menggunakan cream wajah dengan aman.

Bahan-Bahan Berbahaya Yang Perlu Anda Ketahui

Selain ibu hamil, pemilik kulit wajah sensitif juga perlu waspada di dalam memilih cream-nya di mana mereka membutuhkan skincare untuk kulit sensitif. Untuk bisa mendeteksi bahan-bahan apa saja yang membahayakan kulit wajah Anda, ada baiknya jika Anda mengetahui jenis-jenis bahan kimia berbahaya tersebut.

Merkuri

Bahan kimia inilah yang sering dicampurkan dalam kosmetik-kosmetik. Bahan kimia ini sangat beracun karena mengandung logam berat yang membahayakan. Efek yang ditimbulkan dari penggunaan merkuri adalah iritasi kulit, alergi, bintik-bintik hitam pada kulit, kerusakan pada ginjal dan susunan saraf otak, serta mengganggu perkembangan janin. Sehingga merkuri ini tidaklah bisa menjadi campuran cream wajah yang aman untuk ibu hamil.

Timbal

Bahan kimia ini juga merupakan bahan yang dilarang untuk dicampurkan dalam kosmetik-kosmetik. Di mana timbal akan mampu menyebabkan terjadinya penurunan fungsi ginjal dan gangguan sistem pada saraf pusat.

Asam Retinoat

Penggunaan asam retinoat pada produk-produk pemutih maupun cream dapat menimbulkan efek berupa kulit yang terasa terbakar, kulit kering, dan juga teratogenik.

Hidrokinon

Bahan kimia ini biasanya digunakan di dalam pencerah kulit. Namun efeknya tidaklah baik untuk kulit Anda karena mampu menghambat pembentukan melanin. Selain itu juga bagi daerah kulit yang sering terpapar sinar matahari, penggunaan Hidrokinon dapat menyebabkan kulit menjadi berwarna kehitaman.

Cream Wajah Untuk Ibu Hamil


Vmale Asia Beauty Care
Vmale Asia Beauty Care
Selain menjaga asupan makanan, para ibu hamil pun juga harus selalu waspada pada setiap kosmetik dan cream yang akan digunakannya. Jangan sampai penggunaan cream yang salah, dapat membahayakan janin yang sedang dikandungnya. Untuk bisa menghindari kosmetik maupun cream yang membahayakan untuk ibu hamil, pastikan bahwa di dalam cream tersebut tidak terkandung bahan-bahan kimia atau bahan-bahan sintetis yang membahayakan. 
Cream wajah yang baik adalah cream yang memiliki konsistensi yang kental dan proses penyerapannya yang lebih mudah. Bahan-bahan yang perlu dihindari oleh para ibu hamil, seperti retinoid dan asam salisilat. Di mana bahan-bahan kimia tersebut akan dapat masuk di dalam aliran darah setelah melalui proses penyerapan oleh kulit. Hal tersebut tentu saja akan membahayakan kondisi atau kesehatan janin. 
Dengan memilih cream yang aman, apalagi bagi ibu hamil, maka kebiasaan untuk menggunakan cream wajah saat hamil masih tetap bisa dilakukan. Cream wajah yang aman untuk ibu hamil tentu akan memberikan ketenangan untuk sang calon ibu, di mana dalam kondisi hamil pun masih bisa mempercantik diri.
Vmale Asia Beauty Care
Vmale Asia Beauty Care

Blog Post Lainnya
VMALE
Brand yang berfokus pada berbagai produk kecantikan & perawatan wanita asia dengan iklim tropis.

Dengan bahan yang aman (BPOM) dan halan (HALAL MUI) serta pengolahan bersertifikat GMP.
Social Media
Alamat
0821-2000-5062
info@vmale.co.id
Jl. Mahar Martanegara No.56 Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi - Jawa Barat (40535)
@2021 VMALE - Asian Beauty Care Inc.